Donasi kurma ramadhan

Forum Kajian Salman Al Farisy dan Syuhada:
سْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Dengan mengharapkan Ridha Allah,

Sehubungan dengan semakin dekatnya bulan Ramadhan, pengurus kajian Masjid Salman Al Farisi mengajak kaum Muslimin untuk turut serta dalam program *TEBAR KURMA RAMADHAN 1438 H*

Sebagaimana yang telah dilaksanakan tahun lalu, kurma akan dikirimkan ke Masjid-Masjid, Pesantren-Pesantren dan tempat-tempat lain yang dinilai layak menerima distribusi kurma untuk buka Puasa.

Alangkah bahagianya bapak/ibu bisa memberikan buka puasa bagi saudara-saudara kita yang berpuasa sehingga mereka bisa beribadah kepada Allah.

Untuk yang ingin menitipkan kurma untuk disebarkan silahkan transferkan dananya ke:

BCA a/n Ernayanti 8710053350

Mandiri a/n Ernayanti 1250001122282

Dan mohon konfirmasi ke no WA bu Erna:    
082110386326

Sebagai info,

1 dus kurma seberat 10 kg harganya antara Rp 250 ribu - 275 ribu. Dengan asumsi ongkos pengiriman sampai ke daerah-daerah, maka untuk 1 dus kurma seberat 10 kg di tetapkan seharga Rp 300 ribu.

Tahun lalu 1 pesantren kami kirim kurma bervariasi, ada yang sampai 50 dus (500 kg).  Menilik jumlah santri dan ustadz yang cukup banyak.

Maka berdasar pengalaman tahun lalu, untuk Ramadhan tahun ini penggalangan dana di mulai lebih awal dan mengantisipasi waktu pemesanan kurma juga agar bisa menyebarkan kurma lebih banyak lagi dari tahun lalu.

Semoga Allah berikan kemudahan dan Allah menerima amal ibadah kita.

Jazaakumullahu khairan wa Baarakallahu fikum.

Hadits Motivasi:

Inilah janji pahala yang Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sebutkan,

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.”

0 comments:

Post a Comment