Taawun ustadz muadz

*INFO TERKINI KECELAKAAN USTADZ ABU MU'ADZ TARAKAN tgl 26 FEBRUARI 2017 Pukul 14.00 WITA*
Saat ini mungkin banyak diantara kita masih bersyukur merasakan *nikmat kelapangan* dan *kesehatan*. Tapi malam senin kmrn *(26 Feb 2017)*, salah seorang ustadz yaitu *Ustadz Abu Mu'adz* (alumni Yaman yg berdakwah di Tarakan) qadarullah mengalami kecelakaan motor yg cukup parah ketika beliau di Makassar tepatnya di sktr *Jl. Hertasning Baru* (samping Pertamina) akibat adanya lubang di aspal yg menganga di tengah jalan.
Sbg info tambahan beliau mengalami luka parah di bagian muka.
Bibir beliau hancur
Robek di sepanjang dahi
Robek di kelopak mata kanan
Gigi bawah rontok, shg hrs dipasangi kawat
Gusi beliau jg ckp parah
Dengan keadaan parah seperti itu apalagi di malam hari, beliau hrs mendapatkan penanganan serius dari dokter. Sehingga mengharuskan beliau segera menjalani 2 kali operasi. Dan hingga saat ini (28 Feb) biaya yg dibutuhkan *sekitar 25jt*. Krn biaya terbesar adalah biaya 2 kali operasi dan pembersihan luka.
Alangkah baiknya bagi kita yang masih mempunyai kelapangan materi dan kesehatan bisa membantu beliau mengingat kebutuhan dana yang cukup besar bagi beliau & keluarga sementara beliau hanyalah seorang pengajar ilmu syar'i yang nilai biaya sebanyak itu jelas akan cukup membebani beliau aplg sekarang beliau juga masih dalam tahap penyembuhan sehabis operasi luka di muka beliau yg cukup parah.
Bagi yang ingin membantu biaya operasi & perawatan beliau, bisa mengirimkan bantuannya ke rek mertua beliau (Pak Agus Salam) yg saat ini menemani beliau di RS :
REK BRI *5082-0101-1878-538* an. *Agus Salam*
Konfirmasi Transfer WA/SMS : *0811417151 (Pak Agus Salam)*
Bagi yang mempunyai kelapangan waktu, bisa menjenguk beliau di *RS. Grestelina kamar Palem No. 115* dan membantu menyebarkan info ini kepada yang lainnya.
Raih keutamaan ini selagi kita masih diberikan kelapangan materi dan kesehatan.
Jazakumullahu khairan atas partisipasinya. InsyaAllah update perkembangan kondisi beliau dan hasil donasi akan terus kami update.

0 comments:

Post a Comment