Kabar dari samarinda

SAMARINDA
Bismillah
Jazakumullahu khairan atas segala dukungan, support dari Asatidzah dan Ikhwan-ikhwan Salafiyah - Hafidzahumullah- dari berbagai daerah Di negeri tercinta Indonesia...
Terima kasih kepada Saudara-saudara kami dari Kalangan ASWAJA dan Habaib atas usaha mereka berletih-letih, panas-panasan dalam demonstrasi yang menghantarkan kami dan Dakwah Mubarakah ini dapat masuk ke Pemerintahan Kalimantan Timur secara resmi tanpa kami harus berdemonstrasi dan berletih-letih, Walhamdulillah.
- Kami bisa menyalurkan dan menyampaikan materi dan visi dakwah ini secara singkat.
- Kami bisa ber"silaturahmi" dengan Para Pejabat Pemerintahan, yang mungkin tanpa sebab dari mereka (yang berdemonstrasi) kami jadi saling mengenal dan saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran.
- Kami bisa menyampaikan informasi berkenaan jadwal-jadwal kajian Dakwah Salafiyah di Samarinda
- Kami juga bisa sampaikan media-media dakwah (TV dan Radio-radio) yang terkenal dalam sekala Nasional yang mendukung Dakwah ini.
- Dukungan dan Support untuk Dakwah Kita dari Pihak Keamanan dari Polresta, Sat Intel, Dandim, Satpop PP dll.
- Dan Juga yang tidak kalah penting dan Utama, do'a dan dukungan dari orang tua kami, guru kami Ketua MUI Samarinda Al Ustadz KH. Muhammad Zaini Na'im. (Beliau juga sangat mendukung kedatangan Ust Firanda Andirja)
- dan juga hikmah-hikmah yang lain, yang tidak dapat kami paparkan semua disini.
Atas dasar nasihat dan masukan dari Bapak Kapolresta Samarinda dan yang lain maka kami sepakat untuk mengganti Ust Firanda Andirja dengan Ust Abu Qotadah - Hafidzahumullah-
Maka dari itu Kegiatan Tabligh Akbar akan tetap berjalan sebagaimana jadwal awal, yang Insya Allah akan diisi
Oleh Al Ustadz Abu Qotadah -Hafidzahullah- (Alumni Darul Hadits. Dammaj Yaman. Murid dari Al Muhaddits Muqbil bin Hadi . Pembina Ponpes Ihyaus Sunnah Tasikmalaya. Pengisi di RodjaTV)
Semoga Allah Subhanahu wa Ta a'la selalu menjaga Kota tercinta Samarinda, terkhusus kaum Musliminnya.
Dan Juga do'a kami untuk Para Pemimpin kami di Samarinda
Samarinda, 29 Juli 2016
Tertanda
Panitia Penyelenggara
TIM DAKWAH SUNNAH SAMARINDA
Yayasan Islam Minhajussunnah Samarinda
TOLONG BANTU SEBARKAN!!!

0 comments:

Post a Comment