Mohon doa kampus sunnah di depok

JAKARTA (fokusislam) – Sejumlah tokoh dan asatidzah Ahlussunnah bersepakat untuk membangun perguruan tinggi Islam bermanhaj salaf di jalan H. Sulaiman Desa Perigi Kampung Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok.

Lembaga pendidikan tinggi dibawah naungan Yayasan Imam Syafi’ie Jakarta ini diberi nama Sekolah Tinggi Imam Syafi’ie. Beberapa nama terkenal menjadi dewan Pembina dan pengurus pada lembaga ini, diantara mereka adalah Hakim Mahkamah Konstitusi Patrialis Akbar dan tokoh Islam alumni Universitas Islam Madinah Dr. Ali Musri Semjan Putra.
Saat ini, proses pembangunan memasuki tahap awal. Tentunya perjalanan ke depan masih sangat panjang. Panitia berharap doa dan dukungan dari umat Islam semua.

Struktur Organisasi Yayasan

Dewan Pembina

Ketua: Brigjen TNI (Purn) Otte Ruchiyat, SH

Anggota: DR. Patrialis Akbar, SH, MH

Pengurus

Ketua: DR. Ali Musri Semjan Putra, MA

Sekretaris: Salim Achmad, SH, MM

Bendahara: Anggi Wicaksono, M.A.P

Wakil Bendahara: Pasya Martha Putra, B.INT BUSS

Pengawas

Widodo Mudjiono, SH

Rekening Yayasan: BNI Syariah 0426-046-690 a/n Yayasan Imam Syafi’ie Jakarta

Informasi: Salim Achmad, SH, MM (sekretaris yayasan) 0812-9792-2021

Berikut ini rilis dari pengurus Yayasan yang diterima redaksi:

Bismillah..

Sudah saatnya kita, Ahlussunnah berfikir tentang penyiapan sumber daya manusia handal yang komitmen kuat untuk dakwah Tauhid dan concern terhadap perubahan masyarakat: kuat fisik, cerdas membaca kebutuhan umat dan mahir menyampaikan al ilmu dalam segala kondisi.

Untuk itu, Yayasan Imam Syafi’ie Jakarta yang dipimpin oleh ustadz Ahlussunnah, dengan pembina dan pengurus Ahlussunnah yang insya Allah kompeten dibidangnya, saat nya kita bangun bersama, saatnya partisipasi kita dipertaruhkan, bukan persoalan sedikit atau banyak, akan tetapi keikhlasan kita adalah nilai utama.

Sekolah Tinggi Imam Syafi’ie memanggil anda ikhwan akhwat yang semoga Allah Tabaraka wa Ta’ala menjaga kita semua dalam kemulyaan sunnah ini, melalui pembangunan kampus Sekolah Tinggi Imam Syafi’ie Jakarta diatas tanah waqaf  ikhwah fillah seluas 5000 M2.

Semakin banyak kita berbagi khabar baik ini maka insyaAllah kebaikan semakin menyebar seakan rantai pahala yang kita hubungkan demi tegaknya sunnah di negeri ini.
Barakallaahu fiikum.

a/n

Dr. Ali Musri Semjan Putra, MA

0 comments:

Post a Comment