Reportase acara Jilbab trade in at Trisakti

Program Tukar Jilbab Disambut Antusias di Universitas Trisakt

TheStrangers News-Jakarta

Alhamdulillah, atas izin Allah program pertama "Tukar Jilbabmu", yakni menukar jilbab mode dengan jilbab syar'i berjalan lancar. Para mahasiswi, jama'ah, hingga penjaga kantin antusias untuk dapat menukarkan jilbabnya dengan yang syar'i.

Program pertama tukar jilbab ini kami laksanakan berbarengan dengan program The Strangers Goes To Campus.

Kampus pertama yang kami sambangi yakni Universitas Trisakti, dengan kajian berjudul "Jomblo And Proud" bersama Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Sebuah keharuan pecah di sesi penukaran jilbab. Seorang wanita yang sebelumnya memakai jilbab mode, menangis ketika dibantu panitia akhwat mengenakan jilbab lebar syar'i. Itu pertama kalinya ia mengenakan jilbab lebar. Ia pun berkata sangat bersyukur masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk dapat memakai jillbab yang sesuai syari'at-Nya. Mari kita do'akan semoga saudari kita ini istiqomah.

Hanya Allah yang memberikan taufiik takdir tersebut.

Segala puji hanya milik Allah.

Kami ucapkan jazaakumullahu khayran kepada muhsinin yang memberikan kelapangan harta dan menyumbangkan jilbab barunya untuk program Tukar Jilbabmu ini, serta kepada tim akhwat mahasiswi yang telah ta'awun dalam menyukseskan program ini.

In syaa Allah program tukar jilbab ini akan berlangsung selama 8 bulan kedepan di berbagai kampus di JaBoDeTaBek.

NB :
Booth tukar jilbab ini tertutup dengan tirai tenda, agar tidak terlihat saat buka jilbab. Foto diambil oleh tim akhwat dengan menjaga adab tidak melihatkan aurat.

📱 Contact Us :
* Telegram :
Telegram.me/thestrangers
* Twitter :
@thestrangers_mt
* FB Page :
The Strangers Al Ghuroba Majelis Talim
* Youtube :
The Strangers Al Ghuroba.

0 comments:

Post a Comment