Kesaksian

Andaikata Ramadhan berbicara

               10 terakhir KU

Air Mata Perpisahan - Ramadhan Oh Ramadhan‬ ~

Kamu bohong.........!!!!
Kamu bilang aku mulia,
tapi kamu perlakukan aku biasa saja..

Kamu bilang aku Bulan Turunnya Al-Qur'an, tapi kok gak ada waktu untuk tadarusan‬,
eh..... sekarang malah sibuk mikirin lebaran‬.

Kamu bilang aku bulan ibadah sekedar tarawih‬ saja banyak yang gak dikerjakan alasannya sudah capek & lelah.

Kamu bilang aku bulan ampunan..
Ku tunggu air mata taubatan
tapi kamu lebih asyik dengan gurauan..

Kamu bilang aku lebih baik dari seribu bulan, aku tunggu Ruku', sujud & tilawah‬ kamu di 10 hari terakhir tapi kamu lebih memilih malammu dgn mimpi-mimpi semu...

Sahabat..
Sebntar lagi aku akan pergi,
meninggalkan kamu untuk waktu yang lama, 11 bulan lagi aku pasti kembali tetapi aku gak tau apa kamu bisa menemuiku lagi...

Kecewa, menyesal & menangislah sekarang mumpung kamu masih dalam pelukanku,
jika ini menjadi perjumpaan terakhir kita yang kelak akan jadi saksi cintamu padaku....

Salam
Dari sahabat Sejatimu,
~RAMADHAN~


0 comments:

Post a Comment