Sekolah boarding bumiagara bekasi


PENERIMAAN SANTRI/SANTRIWATI BARU MA'HAD
AL-UTRUJJAH ANGKATAN KE-2 TAHUN AJARAN 2015/2016

Pendahuluan
Masa keemasan, usia cemerlang dan unggul dalam menghafal ada di usia dini anak kita. Mengoptimalkan anugerah usia tersebut dengan hafalan Al- qur'an dan Ulumus Syar'iyyah adalah langkah awal terbaik guna menyongsong masa depan mereka yang gemilang. Dan Al-Utrujjah akan bekerjasama dengan Anda untuk membimbing buah hati Anda menjadi salah seorang penghafal Alqur'an dan penuntut ilmu sedunia.
Sekelumit Tentang Al-Utrujjah
Lembaga pendidikan kesantrian (Boarding School) yang memfokuskan bidang menghafal Al-Qur'an dan ilmu Syar'i pendukung lainnya yang diselenggrakan pada waktu formal belajar pada umumnya. Dengan masa program 3-4 tahun diharapkan santri dan santriwati nantinya dapat menyelesaikan hafalannya secara sempurna sampai 30 Juz. Dan sebagai penopang untuk dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya, akan ditempuh jalur ujian paket di akhir pendidikan.
Syarat Bergabung ke Al-Utrujjah
1. Diutamakan yang lancar membaca Al-Qur'an
2. Usia 12- 15 (Jenjang SMP)
3. Mendapat dukungan penuh Orang Tua
Biaya
Al-Utrujjah mengusung pola pembiayaan bantuan subsidi silang, dan menyediakan beasiswa bagi yang membutuhkan, jadi tidak perlu risau dengan pembiayaan.
Segera daftarkan anak Anda, atau keluarga Anda selama bulan Ramadhan ini dan semoga Allah memudahkan usaha Anda dan memberikan pahala yang baik untuk Anda.
Alamat
Ruko Blok B Perum Graha Harapan (Bumiagara) Kec. Mustika Jaya Bekasi Timur.
Hubungi : Abu Hudzaifah No : 081286552116 WA : 0817145900


0 comments:

Post a Comment