Musibah di pesantren & jalan menuju surga

Innalillahiwainnailaihi raji'un..

TELAH TERJADI MUSIBAH BANJIR & LONGSOR di PONPES DAARUS SUNNAH WANGON BANYUMAS
DIDALAMNYA TERDAPAT SANTRI - SANTRI YANG SEDANG BELAJAR AQIDAH TAUHID dam SUNNAH
TERJADI BANYAK KERUGIAN YANG MELIPUTI , MOTOR , BARANG- BARANG ELEKTRONIK , 2000 EKOR BURUNG PUYUH di PETERNAKAN ,USAHA JAMUR TIRAM, 4 rumah terendam banjir dan lain- - lain masih banyak , yang semuanya masih dalam proses penghitungan kerugiannya.
bagi antum sekalian yang memiliki keluasan rizky sesungguhnya saudara antum yang berada di pondok kami dan warga kami sekitar pondok sedang memerlukan bantuan antum sekalian .....sesungguhnya kami menyadari tangan di atas lebih baik dari tangan yang di bawah , namun demikian atas musibah ini kami hanya bisa menyampaikan kepada antum sekalian dan sesungguhnya kami khawatir dari sifat meminta yang akan menodai dawah ahlussunnah ...... dan bagi antum sekalian yang mampu memberi solusi dengan wakaf jembatan dan talut maka silahkan kabarkan kepada kami atau bisa langsung menghubungi nomor kami di 085729221066(Pembina Yayasan)
Rek BNI 0888444559
Mohon maaf bahasa yang kami sampaikan tidak tersusun dengan bahasa yang rapi karena sampai berita ini diturunkan keadaan masih genting.karena banjir dan longsor ,masih berlanjut. Barakallahufikum wa jazakumullahukairan atas perhatian antum sekalian
salin tempel dr FB Abu Anas Al-Atsary...https://

0 comments:

Post a Comment