Donasi buat mahad saudara kita

Mereka saudara kita......

Breaking News // Aksi Si Jago Merah di Ponpes Hidayatul Muslimin 1. 

Kubu Raya Kalbar. Kamis, 31 Juli 2014
Sekitar pukul 08.30 WIB si jago merah beraksi di Ponpes Hidayatul Muslimin 1 di dusun Sungai Seribu Desa Parit Baru Kec Sungai Raya, Kab Kubu Raya Kalbar.

Tidak di ketahui secara pasti asal api, dalam sekejap kebakaran telah memusnahkan dua rumah dinas yang di huni keluaraga Ustadz Sutaman dan Ustadz Hamdi.

Bangunan asrama putri terpaksa dirobohkan sebagian untuk menghadang si Jago Merah agar tidak menyebar.

Kurang lebih 20 menit, si jago merah telah melumat kedua rumah ini hingga rata dengan tanah dan hanya menyisakan asap dan abu bekas kebakaran.

Ustadz Hamdi  (26 tahun) almnus ponpes Minhajus Sunnah Bogor asuhan Ustadz Yazid Jawas yang saat kejadian sedang tidak berada di rumah mendapati semua kitab-kitab koleksi dan se-isi rumah hangus terbakar, semua kitab emas yang Beliau yang dikoleksi sejak mondok di ponpes Ihyausunnah Tasikmalaya Asuhan Abu Qotadah ludes terbakar.

Sementara Ustadz Sutaman mendapati putra tertuanya Abdul Latief yang berusia 10 tahun dan sedang menderita sakit menjadi korban atas musibah ini, Abdul Latief yang sedang menderita sakit saat kejadian sedang tidur di ayunan dan tidak bisa di selamatkan..innalillahi wa inna ilaihi raajiuun...

KLIK http://goo.gl/j0a8lF 

Bismillah, 
Allah beri kita kesempatan emas untuk bisa beramal salih, mari kita bantu saudara saudara kita di Ponpes Hidayatul Muslimin 1 Kubu Raya Kalimantan Barat...

Ayo, bersama kita bangun rumah yang musnah terbakar, kita perbaiki asrama putri yang dirobohkan, dan kita kembalikan kitab-kitab sunnah yang musnah kembali ke rak buku para asatidzah di sana.

SALURKAN DONASI KEBAKARAN PONPES HIDAYATUL MUSLIMIN 1.
•Bank Mandiri : 138-00-1060915-9
• Atas Nama    : Kholid

Dari BCA gunakan kode antar bank 008
• Konfirmasi WA : 0811-1344-135

Jazaakumullah khairan

KlikUK.com
.. Sunduq Kebakaran Ponpes Hidayatul Muslimin 1 Kubu Raya Kalimantan Barat ..

0 comments:

Post a Comment